Sengat Valeria, Electric Juara Putaran Kedua

Sengat Valeria, Electric Juara Putaran Kedua
Sengat Valeria, Electric Juara Putaran Kedua

jpnn.com - JAKARTA- Tim putri Jakarta Electric PLN berhasil menjadi juara putaran kedua Proliga 2015. Gelar itu diraih setelah Electric menumbangkan Manokwari Valeria Papua Barat dengan skor 3-0 (25-15, 25-18, 25-16) di Hall Basket Senayan, Minggu (22/3).

Electric yang sudah mengamankan tiket final four tak menemui kesulitan meladeni permainan Valeria. Tim racikan Tien Mei itu selalu bisa mengumpulkan poin dengan cukup mudah.

Hasil itu membuat Electric berhasil tak terkalahkan dalam lima pertandingan. Total, Berlian Marshella dkk berhasil membukukan 17 angka. Gelar itu menjadi pelipur lara bagi Electric yang gagal menyabet gelar juara putaran pertama.

Saat itu, gelar juara diraih Jakarta PGN Popsivo. Sementara, Popsivo hanya bisa mengemas 15 angka sepanjang putaran kedua. Alhasil, mereka gagal mempertahankan gelar juaranya.

Meski begitu, Popsivo masih kokoh di puncak klasemen sementara setelah berhasil mengumpulkan 32 poin. Di sisi lain, Electric terpaku di posisi runner up setelah mengemas 29 angka. (jos/jpnn)


JAKARTA- Tim putri Jakarta Electric PLN berhasil menjadi juara putaran kedua Proliga 2015. Gelar itu diraih setelah Electric menumbangkan Manokwari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News