Hasil Kelulusan Sibolga dan Madina Beres, Tapteng Masih Bermasalah

Hasil Kelulusan Sibolga dan Madina Beres, Tapteng Masih Bermasalah
Hasil Kelulusan Sibolga dan Madina Beres, Tapteng Masih Bermasalah

jpnn.com - JAKARTA- Hasil kelulusan CPNS di Kota Sibolga dan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sudah beres. Hasilnya pun sudah diambil oleh masing-masing daerah di Panselnas. Saat ini, pemerintah mendorong agar kepala daerah segera mengumumkan hasil kelulusan tersebut.

"Hasil integrasi tes kompetensi bidang (TKB) dan tes kompetensi dasar (TKD) peserta tes CPNS Kota Sibolga sudah diambil tadi siang jam 13.30. Sedangkan Kab Madina sudah diambil tanggal 18 Maret," ungkap Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman yang dihubungi, Senin (23/3).

Jika Sibolga dan Madina sudah tuntas, lain halnya dengan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Menurut Herman, masih ada kekeliruan sehingga perlu diperbaiki oleh Panselnas.

"Untuk sibolga dan Madina diminta segera mengumumkan. Semua proses sudah selesai, tinggal ditetapkan dan diumumkan oleh pejabat pembina kepegawaian (PPK). Sedangkan Tapteng sedang diperbaiki. Mudah-mudahan secepatnya bisa diambil instansi," bebernya. (esy/jpnn)


JAKARTA- Hasil kelulusan CPNS di Kota Sibolga dan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sudah beres. Hasilnya pun sudah diambil oleh masing-masing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News