Kesal Sama Suami, Istri BBM Mesra Mantan, Begini Jadinya

Kesal Sama Suami, Istri BBM Mesra Mantan, Begini Jadinya
Kesal Sama Suami, Istri BBM Mesra Mantan, Begini Jadinya

jpnn.com - BALIKPAPAN - Berawal dari pesan Blackberry Messenger (BBM), usia pernikahan Irma (17) dan suaminya yang masih seumur jagung berada di ujung tanduk. Hubungan pasangan yang tinggal di RT 02 Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah, Kalimantan TImur, itu merenggang lantaran hadirnya orang ketiga.

Sang suami mencari tahu lelaki selingkuhan istrinya hingga keduanya bertemu di sebuah tempat. Untungnya suami Irma berkepala dingin dan memilih menyerahkan persoalan ini ke kepolisian.

Irma dan suaminya sempat cekcok mulut. Dari sini, Irma kembali membuka komunikasi dengan mantan pacarnya semasa sekolah dulu. Aksinya itu diketahui sang suami.

"Saya merasa curiga ada yang lain sama istri saya, pas saya cek HP-nya ada nama laki-laki lain. Makanya langsung saya pancing, saya pura-pura jadi istri saya ngubungin dia minta jemput," terang suami Irma.

Pada Minggu (22/3) malam itu, pria idaman lain Irma, yakni Ari (18) warga Gunung Sari, menuruti permintaan yang tertulis di pesan singkat tersebut. Ari lebih yakin setelah membaca di dalam pesan, Irma dan suaminya telah berpisah.

"Waktu itu saya nyuruh dia jemput di depan gang rumah, begitu dia datang saya langsung tangkap dan saya bawa ke rumah pak RT. Di sana saya minta dia menjelaskan semua yang terjadi," bebernya.

Merasa hampir berkaitan dengan tindak pidana, melalui ketua RT, langsung dilaporkan ke Mapolsek Balikpapan Utara agar ditangani lebih lanjut. 
Pihak yang terlibat dalam keributan rumah tangga ini, langsung dibawa ke Mapolsek Balikpapan Utara. 

Kapolsek Balikpapan Utara, AKP Sarbini bila keduanya diupayakan menjalani mediasi mencari jalan keluar.

BALIKPAPAN - Berawal dari pesan Blackberry Messenger (BBM), usia pernikahan Irma (17) dan suaminya yang masih seumur jagung berada di ujung tanduk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News