Lee Min-Ho dan Suzy Pacaran, Menginap di Hotel

Lee Min-Ho dan Suzy Pacaran, Menginap di Hotel
Lee Min-ho dan Suzy Miss A. Foto: newsen/mwave.interest.me

SEOUL - Industri hiburan Korea diramaikan gosip tentang dua bintang papan atasnya, yakni Lee Min-ho, 27, dan Suzy Miss A, 20, yang ternyata berpacaran.    
 
Min-ho dan Suzy semakin sering bersama sejak Februari lalu. Kabar itu mulai terungkap saat stasiun berita Dispatch mendapatkan foto keduanya sedang menghabiskan waktu bersama di Eropa.
 
Awalnya, Min-ho berangkat ke Paris, Prancis, untuk menjalani pemotretan. Setelah menuntaskan kegiatannya, aktor ganteng yang bermain dalam drama The Heirs itu bertolak ke London, Inggris, Minggu waktu setempat (15/3) dengan kereta. Ternyata Min-ho berangkat untuk menghampiri Suzy.
 
Sebagaimana dilansir Dispatch, pasangan itu terlihat sangat romantis. Min-ho menjemput Suzy di Waldorf Hotel. Lalu, keduanya menginap di hotel yang sama, Shangri-La Hotel, The Shard, London.
 
Dua jam setelah foto-foto kebersamaan mereka di London tersebar di internet, saham agensi Suzy, JYP Entertainment, langsung anjlok 3,03 persen. Seperti yang dilansir di Soompi, Senin (23/3) harga saham mereka menjadi 4.800 won (sekitar Rp 56.089).
 
Penyebabnya, perempuan pemain drama Dream High itu merupakan artis JYP Entertainment dengan penghasilan tertinggi.

Dengan terungkapnya kisah asmara Suzy dengan bintang The Heirs tersebut, banyak orang yang memprediksi penggemar mereka akan berpindah ke artis lain.
 
Tidak tinggal diam, JYP berusaha keras mengembalikan harga saham. Meski demikian, agensi menyambut hubungan mereka dengan baik.

"Suzy dan Min-ho telah resmi berpacaran sekitar satu bulan lalu. Mereka berhati-hati dengan hubungan yang baru dimulai. Kami sangat bersyukur jika semua bisa mendukung," jelas pihak JYP Entertainment.
 
Sejak lama, fans memang ingin Min-ho mencari pacar. Sebab, bintang yang naik daun berkat akting sebagai Gu Jun-pyo dalam drama Boys Before Flower (BBF) tersebut kerap curhat bahwa dirinya kesepian saat break.

Namun, tidak ada yang menyangka bahwa Suzy menjadi pilihan hatinya. Min-ho dan Suzy belum pernah terlibat dalam satu proyek yang sama.
 
Hubungan itu juga sudah dikonfirmasi oleh agensi Min-ho. "Mereka berdua mulai berpacaran sekitar bulan lalu. Kami berharap semuanya menyambut mereka dengan hangat," ungkap agensi Min-ho seperti yang dilansir Allkpop. (bri/c11/jan)

SEOUL - Industri hiburan Korea diramaikan gosip tentang dua bintang papan atasnya, yakni Lee Min-ho, 27, dan Suzy Miss A, 20, yang ternyata berpacaran.  


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News