Walah! Baru Nikah, Istri Selingkuh dengan Pacar semasa Sekolah

Walah! Baru Nikah, Istri Selingkuh dengan Pacar semasa Sekolah
Walah! Baru Nikah, Istri Selingkuh dengan Pacar semasa Sekolah

jpnn.com - BALIKPAPAN - Usia pernikahan Irm (17) dan suaminya, sebut saja Boy, yang masih seumur jagung. Namun bahtera rumah tangganya mulai retak.

Ya, hubungan pasangan yang tinggal di RT 02 Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah itu merenggang lantaran hadirnya orang ketiga.

Boy penasaran, mencari tahu sosok lelaki selingkuhan istrinya. “Saya merasa curiga ada yang lain sama istri saya, pas saya cek HP-nya ada nama laki-laki lain. Makanya langsung saya pancing, saya pura-pura jadi istri saya ngubungin dia minta jemput,” terang Boy.

Pada Minggu (22/3) malam itu, pria idaman lain Irma, yakni Ari (18) warga Gunung Sari, menuruti permintaan yang tertulis di pesan singkat tersebut. Ari lebih yakin setelah membaca di dalam pesan, yang menyebut Irm dan suaminya telah berpisah.

“Waktu itu saya nyuruh dia jemput di depan gang rumah, begitu dia datang saya langsung tangkap dan saya bawa ke rumah pak RT. Di sana saya minta dia menjelaskan semua yang terjadi,” bebernya.

Melalui ketua RT, perkara ini langsung dilaporkan ke Mapolsek Balikpapan Utara agar ditangani lebih lanjut. Diketahui, Ari merupakan pacar Irm semasa sekolah dulu.

Kapolsek Balikpapan Utara, AKP Sarbini menyebutkan, keduanya diupayakan menjalani mediasi untuk mencari jalan keluar.

“Mereka yang ingin melakukan mediasi, kami mencoba untuk memfasilitasinya. Dan Alhamdulillah terjadi kesepakatan dalam kesalahpahaman ini, lalu kami buatkan surat perjanjian,” pungkas Sarbini. (dep/war/sam/jpnn)


BALIKPAPAN - Usia pernikahan Irm (17) dan suaminya, sebut saja Boy, yang masih seumur jagung. Namun bahtera rumah tangganya mulai retak. Ya, hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News