Marquez Malah Jagokan Ducati Menangi Seri Qatar

Marquez Malah Jagokan Ducati Menangi Seri Qatar
crash

jpnn.com - LONDON- Performa Ducati selama pramusim benar-benar menimbulkan ketakutan pada para pesaing. Salah satunya ialah sang juara bertahan milik Repsol Honda, Marc Marquez.

Pembalap asal Spanyol itu berani menjagokan Ducati merajai balapan seri perdana di Qatar. Marquez berkaca pada kesuksesan Ducati saat menjalani uji coba pramusim balapan kuda besi.

“Saya pikir jika besok adalah balapan, Ducati memiliki kesempatan besar untuk menang. Jadi, kami harus bekerja keras untuk menemukan kemampuan terbaik,” terang Marquez di laman MCN.

Meski begitu, Marquez tetap harus mewaspadai performa Movistar Yamaha. Duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tentu ingin mematahkan ambisi Marquez merebut hat-trick juara.

“Saya tahu, untuk gelar juara persaingannya adalah Yamaha dan Dani Pedrosa. Untuk satu balapan, Ducati tentu akan kuat. Namun, kami harus tahu siapa yang bakal menjadi lawan kami,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


LONDON- Performa Ducati selama pramusim benar-benar menimbulkan ketakutan pada para pesaing. Salah satunya ialah sang juara bertahan milik Repsol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News