Bermotif Perempuan, Oknum TNI Ini Sekarat Dibacoki Preman

Bermotif Perempuan, Oknum TNI Ini Sekarat Dibacoki Preman
Bermotif Perempuan, Oknum TNI Ini Sekarat Dibacoki Preman

jpnn.com - MEDAN - Seorang oknum anggota TNI AD berinisial Prada S, babak belur dihajar sejumlah preman di kawasan Jalan Razak, Medan Petisah, tak jauh dari Diskotek Super, Rabu (25/3) pagi pukul 06.00 WIB. Akibatnya, oknum aparat tersebut mengalami beberapa luka bacokan dan memar di tubuhnya. 

Beruntung, korban cepat mendapat pertolongan dan dilarikan ke rumah sakit.
Menurut keterangan yang diperoleh, penyerangan terhadap Prada S tersebut bermotif perempuan. Disebut-sebut Prada S tak membayar jasa wanita penghibur yang menemaninya berjoget di diskotik tersebut.

Awalnya, Prada S tengah berada di Diskotik Super sejak tengah malam hingga pagi hari. Entah kenapa, diduga karena tak membayar upah jasa teman wanitanya, terjadi keributan. Saat itu juga, Prada S pun keluar dari diskotek tersebut untuk melarikan diri.

Melihat itu, sejumlah preman yang berada di depan diskotik mengejar Prada S yang berlari ke Jalan Razak. Ada yang berlari dan ada juga yang menggunakan sepeda motor sambil membawa senjata tajam.

Pengejaran tersebut berhasil dan menangkapnya di kawasan Jalan Razak. Tanpa basa-basi, mereka langsung menghajar Prada S dengan senjata tajam dan benda tumpul. Akibatnya, Prada S pun terkapar di lokasi. Melihat oknum aparat itu sudah tak berdaya, sejumlah preman itupun melarikan diri.

Warga yang melihat kejadian itu melaporkannya kepada petugas Polsek Medan Baru. Petugas pun menuju lokasi dan menemukan Prada S dalam kondisi berlumuran darah. Selanjutnya, petugas membawa Prada S ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Petugas kemudian menghubungi kerabat Prada S dan tak berapa lama datang seorang rekannya bermarga Tambunan ke rumah sakit tersebut. Setelah itu, Prada S dirujuk ke RS Sembiring Delitua atas permintaan rekannya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus penganiayaan terhadap oknum anggota TNI AD tersebut. Oscar mengaku belum bisa memastikan, apakah motif pengeroyokan tersebut disebabkan karena tak membayar jasa wanita yang menemaninya berjoget.

MEDAN - Seorang oknum anggota TNI AD berinisial Prada S, babak belur dihajar sejumlah preman di kawasan Jalan Razak, Medan Petisah, tak jauh dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News