Tanpa Zayn Malik, Jeritan-jeritan Histeris Directioners Tetap Terdengar

Tanpa Zayn Malik, Jeritan-jeritan Histeris Directioners Tetap Terdengar
Penampilan One Direction dalam konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tadi malam. Lebih dari 40 ribu Directioners menyaksikan konser grup penyanyi pria asal Inggris itu. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - ONE Direction (1D) sukses memuaskan Directioners, sebutan fans 1D, saat konser perdana mereka di Indonesia.

Meskipun minus Zayn Malik, ternyata Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson tadi malam mampu membangkitkan histeria Directioners yang menunggu mereka sejak siang.

Digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, konser tersebut dipenuhi 40 ribuan Directioners. Clouds menjadi lagu pembuka 1D yang langsung menghebohkan GBK. Alunan hip hop dalam lagu tersebut sukses menggoyang GBK pada lima menit pertama.

Tidak ingin kehilangan momentum, 1D langsung menyambung dengan Steal My Girl. Lagu yang dikira banyak Directioners akan dibawakan di tengah atau akhir konser itu ternyata dilantunkan lebih awal.

Namun, bukan rasa kecewa, fans fanatik 1D yang kebanyakan masih ABG tersebut langsung menjerit kencang sambil ikut bernyanyi.

’’Everybody wanna steal my girl. Everybody wanna take her heart away,’’ lantun ribuan Directioners saat lagu tersebut.

Setelah membawakan dua lagu itu, sapaan pertama dari personel 1D pun tiba. ’’Jakarta! Kalian sungguh spektakuler,’’ ujar Harry yang langsung disambut riuh penonton.

’’Kalian adalah penonton yang paling lantang jeritannya. Ayo mana jeritannya?’’ ucap Niall yang tentu saja dituruti Directioners dengan jeritan histeris.

ONE Direction (1D) sukses memuaskan Directioners, sebutan fans 1D, saat konser perdana mereka di Indonesia. Meskipun minus Zayn Malik, ternyata Harry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News