Bos Twittter Temui Wapres, Ini Lho yang Dibahas

Bos Twittter Temui Wapres, Ini Lho yang Dibahas
WaKil Presiden Jusuf Kalla (kanan) usai melakukan pertemuan dengan CEO Twitter Dick Costolo di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (26/3). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla kedatangan tamu istimewa di tempat kerjanya hari ini (26/3). Tamu itu adalah CEO Twitter Dick Costolo. Dalam pertemuan yang santai itu keduanya membahas seputar pengguna media sosial Twitter di Indonesia. 

"Kami mendiskusikan Indonesia secara umum yang memiliki pengguna online yang sangat besar dan memiliki pengaruh bagi pertumbuhan dunia online," ujar Dick dalam jumpa pers dengan JK di depan Istana Wapres.

Dick mengungkapkan platform komunikasi yang berkembang di Indonesia menginspirasi pihaknya untuk bekerjasama dengan pemerintah Indonesia. Dick memastikan pihaknya akan memperluas bisnis di Indonesia melalui mobile operator partner, enterteinment partner dan pemerintah.

"Kami ingin meyakinkan penduduk di sini untuk menggunakan produk kami di Indonesia," kata Dick.

Sementara itu Wapres Jusuf Kalla mengungkapkan pengembangan bisnis Twitter di Indonesia bisa mendorong jiwa kreatif kalangan muda. Meski tak membahas konten twitter, ia berharap twitter beri dampak positif di Indonesia.

"Kami bicara soal bagaimana pengembangan bisnis di Indonesia. Tentu banyak di sini seperti anak muda  yang kreatif menggunakan twitter. Tapi harus hal-hal yang positif dan tertib," kata JK yang tampak santai mengenakan kemeja putih dengan lengan panjang yang digulung. (flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla kedatangan tamu istimewa di tempat kerjanya hari ini (26/3). Tamu itu adalah CEO Twitter Dick Costolo. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News