Gadis Ini Tenggak Pemutih Pakaian setelah Putus Cinta dengan Kekasih

Gadis Ini Tenggak Pemutih Pakaian setelah Putus Cinta dengan Kekasih
Gadis Ini Tenggak Pemutih Pakaian setelah Putus Cinta dengan Kekasih

jpnn.com - SUKABUMI - Seorang karyawati garmen, Muara Tunggal asal Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, NLS, (20), nekat menenggak cairan pemutih pakaian, karena putus cinta dengan sang kekasih, Rabu (25/3) malam. Akibatnya warga Perumahan Kebon Randu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi tersebut terkulai lemah, dan dalam perawatan tim medis RSUD Sekarwangi.

Kejadian tersebut bermula saat NLS pulang kerja. Ia nampak murung sesaat setelah tiba di tempat kosnya. Tak berselang lama, teman sekosannya kaget, lantaran NLS tiba-tiba meminum cairan pemutih.

Dari keterangan teman korban, Bun menyebutkan korban diduga punya masalah dengan pacar. Sehingga, korban stres dan tak kuat menahan kesedihannya. 
"Kayaknya sih ada masalah sama cowoknya, jadi seperti ini. Tapi saya tidak tahu pasti," ujar rekan korban di rumah sakit, Kamis (26/3).

Sebelum dilarikan ke IGD RSUD Sekarwangi, lanjut Bun, korban sempat dilarikan ke klinik yang tak jauh dari kosannya. Namun, karena peralatan dokter di klinik terbatas, akhirnya NLS dirujuk ke RSUD milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi.

Dokter jaga IGD RSUD Sekarwangi, Benni mengungkapkan korban mengalami keracunan. Dari mulutnya sempat mengeluarkan busa. "Tapi korban masih bisa terselematkan," tandasnya.

Sementara itu, Personalia PT Muara Tunggal, Sudarno membenarkan bahwa NLS adalah karyawati yang bekerja di bawah kepemimpinannya. Dirinya mengaku kaget, saat mendengar NLS harus dilarikan ke IGD Sekarwangi lantaran meminum cairan pemutih pakaian.(ren/t/jpnn)


SUKABUMI - Seorang karyawati garmen, Muara Tunggal asal Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, NLS, (20), nekat menenggak cairan pemutih pakaian, karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News