Upsss...Jupe Bilang Pernah Nikah sama Gaston

Upsss...Jupe Bilang Pernah Nikah sama Gaston
Julia Perez. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez (Jupe) secara tak langsung membenarkan bahwa ia sudah pernah menikah dengan Gaston Castano. Wanita berumur 34 tahun ini sempat menjalani pengobatan ke Singapura karena didiagnosa tidak bisa mempunyai keturunan.

Lalu apa hubungannya dengan sakit yang diderita Jupe?

Pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini pernah bernazar bila ia sudah menikah dengan Gaston, Jupe akan membangun tujuh buah masjid di tempat yang berbeda. Nah, Jupe menduga sakit yang ia derita beberapa bulan lalu akibat ada nazar yang belum dilakukannya.

"Kalau twitterku sampai berapa followers aku mau haji, itu udah aku lakuin. Aku mikir apa sakit karena kebanyakan nazar. Dulu aku pernah nazar mau bangun tujuh masjid kalau aku nikah sama Gaston. Aku kepikiran, apa sakit gara-gara nazar ini ya," ungkap Jupe saat menjadi bintang tamu di acara 'Rumpi No Secret', Jumat (27/3).

Ketika ditanya balik soal pernyataan itu, Jupe sempat gugup dan menutup mulutnya rapat-rapat beberapa menit. Ia lantas berusaha untuk ngeles. Katanya ada hal yang harus dituntaskan dulu dengan mantan kekasihnya itu.

"Aku nggak bisa ngomong sekarang. Intinya, ada yang harus aku selesaikan dulu sama Gaston. Datanglah secara jantan, nanti selesaikan dengan baik karena dia bilang mau ke sini. Baru setelah itu aku baru mau ngomong," kata wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati ini.

Sebelumnya, Jupe juga sempat keceplosan mengatakan bahwa ia sudah pernah menikah dengan Gaston. Namun lagi-lagi ia belum mau mengungkapkannya. (chi/jpnn)


ARTIS seksi Julia Perez (Jupe) secara tak langsung membenarkan bahwa ia sudah pernah menikah dengan Gaston Castano. Wanita berumur 34 tahun ini sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News