Ya Ampun.... Merasa Diselingkuhi, Suami Oleskan Lem Super ke Organ Vital Istri

Ya Ampun.... Merasa Diselingkuhi, Suami Oleskan Lem Super ke Organ Vital Istri
Foto: Getty Images

jpnn.com - SEORANG suami di Bushbuckridge, Afrika Selatan ini sepertinya sudah gendeng. Hanya gara-gara cemburu buta, pria berusia 45 itu tega mengoleskan lem super ke vagina istrinya. Oh My God….

Lelaki sableng itu menduga istrinya yang berusia 5 tahun lebih muda telah berselingkuh sehingga merasa perlu menuntut balas karena telah dicurangi. Suami sableng yang tak disebutkan namanya itu memang terasuki dengan pikiran bahwa istrinya 'bobok bareng' dengan pamannya.

Istri malang yang tak namanya sengaja tak dipublikasikan demi kepentingan perlindungan itu mengungkapkan, selama beberapa tahun ini suaminya memang sering beritndak kasar. Namun, tindakan kasar itu semakin menjadi-jadi saat perempuan itu menginap di rumah pamannya.

“Dia kemudian menuduhku selingkuh dengan pamanku. Ini mengejutkan karena dia tahu pamanku orang baik dan bahkan menyambutnya ketika mengantarku,” tutur perempuan itu.

Suatu ketika, perempuan itu dikurung oleh suaminya di dalam kamar. Sembari memegang pisau, suami bengis itu mengancam akan memotong kepala istrimnya.  “Dia sebelumnya pernah mencoba memotong tanganku hingga aku ketakutan,” kata perempuan yang mejadi korban kekerasan dalam rumah tangga itu.

Namun, tindakan gila suami pencemburu itu berlanjut.  “Dia memerintahku merebahkan diri, membuka kaki dan mengambil lem super untuk dioleskan di vaginaku,” tutur sang istri.

Karenanya, sembari menangis istri yang malang itu memohon kepada suaminya agar menghentikan tindakan brutalnya. Perempuan itu pun punya kesempatan menghilagkan lem yang teroles di vaginanya.

Namun, dia kini ketakutan karena bakal kesulitan berhubungan seksual lagi. Ia bahkan merasakan ada yang membakar vaginanya saat kencing.

SEORANG suami di Bushbuckridge, Afrika Selatan ini sepertinya sudah gendeng. Hanya gara-gara cemburu buta, pria berusia 45 itu tega mengoleskan lem

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News