Busyet… Pasangan Pelajar Nekat Mesum dan Bugil di Kelas

Busyet… Pasangan Pelajar Nekat Mesum dan Bugil di Kelas
Busyet… Pasangan Pelajar Nekat Mesum dan Bugil di Kelas

jpnn.com - TUBAN - Lembaga pendidikan di Kabupetan Tuban kembali tercoreng. Setelah sebelumnya ternoda ulah kepala SMA Mualimin Tuban yang tertangkap basah mesum di ruang kerjanya, kemarin (26/3) sepasang pelajar tingkat SMA di wilayah Kecamatan Widang dibawa ke Polsek setempat karena tertangkap basah mesum di ruang kelasnya.

Informasinya, aksi tidak terpuji tersebut diketahui penjaga sekolahnya. Saat diamankan, kondisi sejoli yang sedang dimabuk cinta itu telanjang bulat.

Kapolsek Widang AKP Nur Khozin membenarkan adanya perbuatan mesum pasangan pelajar yang diamankan di mapolsek setempat. ''Kedua orang tuanya sudah kami panggil,'' katanya.

Meski demikian, dia enggan membeber kronologi kejadian. Nur Khozin tidak membantah bahwa saat dipergoki keduanya dalam keadaan bugil. ''Nggak, belum apa-apa,'' ujarnya menutupi.

Versi dia, pelajar yang diamankan tersebut hanya berpacaran dan belum berbuat mesum. ''Hanya pacaran,'' katanya yang berusaha menutupi kasus tersebut. (tok/ds/bh/mas)

TUBAN - Lembaga pendidikan di Kabupetan Tuban kembali tercoreng. Setelah sebelumnya ternoda ulah kepala SMA Mualimin Tuban yang tertangkap basah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News