Harapan Pelatih Korsel Ditolak AFC

Harapan Pelatih Korsel Ditolak AFC
Pelatih Korsel U-23, Shin Tae Yong. Foto: goal

jpnn.com - TIM Korea Selatan U-23 dipastikan bakal merasa kecewa pada sesi latihan Sabtu (28/3). Pasalnya, harapan mereka untuk bisa merasakan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), ternyata ditolak.

Tentu sang pelatih Shin Tae Yong akan kecewa. Sebab, saat jumpa pers usai laga Jumat (27/3) malam, dia mengaku perlu adaptasi lapangan kembali dalam latihan. Tujuannya, agar pemainnya bisa semakin hafal dengan kontur lapangan dan bisa menyesuaikan dengan sentuhan bola.

Saat dikonfirmasi, Media Officer Panpel grup H kualifikasi Piala Asia U-23 Bandung Saputra mengakui jika memang tak ada lagi latihan di SUGBK.

"Match Commissioner AFC yang meminta latihan di lapangan lain jangan di SUGBK. Karena sudah tidak ada official training. Itu kata Somad, General Coordinator Panpel," ujarnya, Sabtu (28/3).

Alasan dari Match Commissioner juga ada benarnya, karena memang ingin agar rumput lapangan SUGBK bisa maksimal perawatannya. Sebab, setelah digunakan konser one direction, kontur lapangan jadi bergelombang dan rumput di beberapa sisi lapangan menguning.

Alhasil, tim Taeguk warriors hanya mendapatkan sesi latihan di lapangan C, Senayan, pada Sabtu (28/3) siang, pukul 11 siang.(dkk/jpnn)


TIM Korea Selatan U-23 dipastikan bakal merasa kecewa pada sesi latihan Sabtu (28/3). Pasalnya, harapan mereka untuk bisa merasakan latihan di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News