James Harden Bawa Rockets Rebut Tiket Playoff

James Harden Bawa Rockets Rebut Tiket Playoff
si

jpnn.com - HOUSTON- Ambisi Houston Rockets melaju ke babak playoff NBA 2014/2015 menjadi kenyataan. Kepastian itu diperoleh setelah Rockets menghancurkan Minnesota Timberwolves dengan skor 120-110 di Toyota Center, Sabtu (28/3) WIB.

Kemenangan itu membuat Rockets duduk di posisi ketiga klasemen sementara Wilayah Barat. Selain Rockets, Memphis Grizzlies dan Los Angeles Clippers juga sudah merebut tiket playoff.

Rockets harus berterima kasih pada James Harden yang tampil impresif sepanjang laga. Guard berjenggot tebal itu mampu menyumbangkan 33 poin dan delapan assist sepanjang pertandingan.

Selain Harden, Josh Smith juga tampil luar biasa setelah mencetak double double dengan 16 poin dan sebelas assist. Smith bahkan hampir mencetak triple double setelah mengemas sembilan rebound.

“Inilah yang kami pelajari dalam beberapa pekan terakhir, hanya berusaha mengalirkan bola. Kami memastikan setiap pemain menyentuh bola dan menembak dengan bagus,” terang Harden di laman ESPN. (jos/jpnn)


HOUSTON- Ambisi Houston Rockets melaju ke babak playoff NBA 2014/2015 menjadi kenyataan. Kepastian itu diperoleh setelah Rockets menghancurkan Minnesota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News