Masuk Trending Topic Dunia, RIP Farhat Abbas?

Masuk Trending Topic Dunia, RIP Farhat Abbas?
Farhat Abbas. Foto: ist.

jpnn.com - FARHAT Abbas mendadak menjadi topik utama masyarakat online. Di twitter, sejak Sabtu (28/3) malam, pengacara ini jadi trending topic lewat #RIPFarhatAbbas.

Lho? Farhat meninggal? Ternyata bukan. Hastag ini muncul karena netizen yang kesal dengan kicauan Farhat seputar kepergian komedian Oga Syahputra. Beberapa cuitan Farhat soal almarhum Olga memicu perdebatan.

"Farhat sudah banyk menghina orang, mungkin nanti klw Farhat wafat ke kuburannya jalan sendiri.. Ahahahha," tulis Pangeran Biru di @huseinbahtiar.

Saat berita ini diracik, hastag RIPFarhat Abbas bersaing ketat, bergantian di puncak trending topic Indonesia dengan hastag RIPOlgaSyahputra. Bahkan, hastag ini masuk ke 4 Besar trending topic dunia.

"Big Mouth,Small Brain »@farhatabbaslaw #RIPFarhatAbbas," tulis Nadhira @NadhiraRevolis.

"#RIPFarhatAbbas eh, bapak S3? sehat? coba deh ke psikolog, siapa tahu otak anda bermasalah dan menderita MENINGITIS!! Aamiin.." tulis Pocong TimeLine di @bobyfachrezy. (adk/jpnn)


FARHAT Abbas mendadak menjadi topik utama masyarakat online. Di twitter, sejak Sabtu (28/3) malam, pengacara ini jadi trending topic lewat #RIPFarhatAbbas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News