Dolar Menguat, Biaya Pengobatan Artis Seksi Ini Semakin Mahal

Dolar Menguat, Biaya Pengobatan Artis Seksi Ini Semakin Mahal
Julia Perez

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez (Jupe) ikut kelimpungan saat nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) menyentuh angka Rp 13 ribu. Lah kok bisa? Iya.. Sejak Jupe didiaknoga dokter menderita kanker rahim, ia harus bolak-balik terbang ke Singapura untuk menjalani operasi. 

Tak mau menyerah dan pasrah dengan keadaan, mantan pacar Gaston Castano itu memutuskan untuk berobat ke negara berlambang singa itu. Diakui Jupe, biaya berobat yang ia keluarkan selama di Singapura terbilang cukup wah. Bahkan Jupe masih berutang dengan rumah sakit tersebut.

"Dolar menguat jadi 13 ribu tentu ngaruh. Jujur aku masih ngutang di Singapura, belum lunas bayar RS. Hampir ratusan jutalah," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta beberapa hari lalu.   

Untuk menutupi utangnya tersebut, pelantun lagu Lonely itu sudah menjual mobil mewahnya. Bahkan salah satu rumahnya di Jakarta ia jual seharga Rp 4 miliar. Hanya saja rumah tersebut belum juga laku terjual.

"Memang aku sedang jual salah satu rumahku di Blok S yang baru saya tempatin. Sampai sekarang belum ada yang cocok harganya. Pengennya secepat mungkin kalau harga pas langsung dikasih," katanya. (chi/jpnn)


ARTIS seksi Julia Perez (Jupe) ikut kelimpungan saat nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) menyentuh angka Rp 13 ribu. Lah kok bisa?


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News