Merasa Stroke, Ternyata Cuma Mabuk akibat Brownies Ganja

Merasa Stroke, Ternyata Cuma Mabuk akibat Brownies Ganja
Merasa Stroke, Ternyata Cuma Mabuk akibat Brownies Ganja

jpnn.com - KISAH seorang ayah di Michigan, Amerika Serikat ini bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja  agar tidak sembarangan menyantap sesuatu tanpa tahu bahan asalnya. Pasalnya, ayah berusia 58 tahun itu merasa terserang stroke setelah menyantap brownies milik putrinya.

Seperti diberitakan USA Today, seorang ayah yang tak dipublikasikan namanya itu menemukan sebuah roti yang ditinggalkan putrinya. Tanpa pikir panjang, ia langsung menyantap  potongan roti milik putrinya yang masih 17 tahun.

Tak lama, tiba-tiba ayah ‘apes’ itu menyangka mengalami  kerusakan otak. Ia yakin telah terserang stroke sehingga bergegas menghubungi layanan darurat. Peristiwanya terjadi Rabu (25/3) lalu.

Namun, petugas layanan medis terheran-heran saat tiba untuk memberikan pertolongan pada sang ayah yang tengah ‘fly’ itu. Sang anak menuturkan bahwa dalam brownies yang disantap ayahnya itu memang mengandung ganja. Karenanya, sang putri yakin bahwa ayahnya sedang ‘tinggi’ karena menyantap brownies ganja. Oalah….

Di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat, ganja memang dilegalkan untuk kepentingan medis. Namun, masih tetap ada larangan memilikinya.(mirror/ara/jpnn)

 


KISAH seorang ayah di Michigan, Amerika Serikat ini bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja  agar tidak sembarangan menyantap sesuatu tanpa tahu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News