Wali Kota Ini Undang Cita Citata untuk Goyang Dumang RT/RW se Batam

Wali Kota Ini Undang Cita Citata untuk Goyang Dumang RT/RW se Batam
Wali Kota Ini Undang Cita Citata Goyang Dumang RT/RW se Batam

jpnn.com - BATAM - Pemko Batam menggelar malam silaturahmi dengan perangkat RT/RW sekota Batam. Dua artis ibukota, Cita Citata dan Windi Idol akan menghibur semua pengurus RT/RW di dataran Engku Putri, Sabtu (4/4) mendatang.

"Ini sebagai penghargaan  kita kepada semua RT/RW yang ada di Batam. Mereka sudah banyak berbuat untuk Batam ini," kata Ahmad Dahlan, Wali Kota Batam, Minggu (29/3).

Dahlan mengatakan perangkat RT/RW di Batam ini sangat banyak membantu pemerintah melalui koordinasi dengan tingkat kelurahan. Selain malam silaturahmi ini, RT/RW juga akan tetap diberikan insentif, setiap bulannya Rp 400 ribu.

"Ini juga cara kita untuk terus melakukan silaturahmi dengan mereka. Saya tegaskan lagi bahwa memang mereka sudah banyak berbuat untuk Batam ini," katanya.

Cita Citata,  dengan hitsnya 'Sakitnya tuh Di sini' dan 'Goyang Dumang' diperkirakan akan mampu menghibur dan menghilangkan penat para RT/RW walau hanya semalam.

Dalam acara malam silaturahmi ini, siapa saja berhak datang. Tidak akan dipungut biaya sama sekali. Dahlan berharap semua RT/RW yang ada di Batam bisa bahagia dengan penyelenggaraan acara tersebut.

Wakil Wali Kota Batam Rudi SE Juga sebelumnya mengajak semua masyarakat untuk ikut dan hadir dalam acara tersebut. Terutama bagi perangkat RT/RW yang merupakan perpanjangan pemerintah yang bukan PNS.

"Sebenarnya RT/RW ini sangat banyak berjasa. Mereka yang tahu kondisi masyarakat secara langsung. Jadi sangat wajar kalau diberikan perhatian," katanya.

BATAM - Pemko Batam menggelar malam silaturahmi dengan perangkat RT/RW sekota Batam. Dua artis ibukota, Cita Citata dan Windi Idol akan menghibur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News