Polisi Ini Tabrak Bentor, Puluhan Kilogram Ikan Tumpah di Jalan

Polisi Ini Tabrak Bentor, Puluhan Kilogram Ikan Tumpah di Jalan
Ilustrasi

jpnn.com - LUBUKBAJA - Ruas jalan raya Gajah Mada, Taman Baloi, Minggu (29/3) dini hari berbeda dari biasanya. Jalanan tersebut dijubeli puluhan kilogram ikan, udang dan kerang segar berserakan di sepanjang jalan. 

Tenyata ikan-ikan tersebut tumpah ke jalan raya setelah becak bentor BP 3007 DW yang membawa ikan tersebut ditabrak pengendara mobil Daihatsu Terios silver BP 74 CK. 

Penabrak diduga oknum polisi berpakaian preman dan tengah mabuk. Dan akibat tabrakan ini, pengendara bentor harus dilarikan ke rumah sakit, sedangkan pengemudi Terios hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu kondisi jalan tengah sepi . Namun tiba-tiba terdengar bunyi dentuman keras yang ternyata bersumber tak jauh dari SPBU Taman Baloi. 

"Saya lagi isi bensin, dengar bunyi dentuman keras. Ternyata ada tabrakan. Untung saya lagi isi bensin, kalau tidak saya mungkin yang ditabrak mobil itu," ujar Ajay, saksi mata kecelakaan tersebut.

Dilanjutkanya, sebelum mengisi bensin di SPBU, dirinya sempat melihat becak motor melaju dari arah Baloi ke Tiban. Tak berapa lama datang mobil Terios dijalur yang sama namun melaju dalam keadaan kencang.

"Mobil itu nabrak pohon dan jatuh ke bawah. Sementara sepeda motor masih berada di bahu jalan. Namun pengendara becak mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit," terangnya.

Menurut dia, pengendara mobil Terios adalah oknum polisi. Pengemudi diduga masih dibawah pengaruh minuman sibuk mencari sesuatu di dalam mobil yang telah terguling. Setelah berputar-putar disekitar mobil, pria yang tak diketahui namanya itu langsung pergi. Tapi sebelum pergi, pria itu sempat menyelipkan sesuatu dipingang kananya.

LUBUKBAJA - Ruas jalan raya Gajah Mada, Taman Baloi, Minggu (29/3) dini hari berbeda dari biasanya. Jalanan tersebut dijubeli puluhan kilogram ikan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News