Pulang dari Pasar Mampir ke Masjid, Eh...Usai Salat Motor Lenyap

Pulang dari Pasar Mampir ke Masjid, Eh...Usai Salat Motor Lenyap
Pulang dari Pasar Mampir ke Masjid, Eh...Usai Salat Motor Lenyap

jpnn.com - KISARAN - Kasihan Ibu Suriani (43). Saat sedang melaksanakan salat Zuhur, sepeda motor Supra X 125 BK 3332 TAP miliknya diembat maling.

Kejadian yang menimpa warga Lingkungan IV, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Ujung Padang, Simalungun, terjadi di halaman Masjid Al Islamiyah, Jalan Kartini, Kisaran, Minggu (22/3) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi dihimpun Metro Asahan (grup JPNN), korban saat itu baru pulang belanja kebutuhan rumah tangga di Pasar Kisaran. Karena masuk waktu salat Zuhur, ibu rumah tangga itu pun berhenti di Masjid Al Islamiyah. Sepeda motornya di kunci stang di halaman masjid, kemudian dia menunaikan salat.

Dan alangkah terkejutnya, saat dia keluar dari masjid, sepeda motor Honda Supra hitam miliknya sudah tidak ada lagi di halaman masjid. Padahal, masjid ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari Pos Sat Lantas Simpang Katarina.

"Sepeda motor dengan Nomor Rangka MH1JB8115CK811073 dan Nomor Mesin JB81E1802818 itu diperkirakan diambil orang saat pemiliknya menunaikan ibadah salat," tutur salah seorang petugas di SPK Polres Asahan.

Kasubag Humas Polres Asahan AKP R Berutu, Minggu (29/3) membenarkan adanya laporan pencurian sepeda motor yang korbanya warga Kabupaten Simalungun ini di halaman Masjid Al Islamiyah di Jalan Kartini, Kisaran. "Kasusnya sudah ditangani penyidik," tegas Berutu.(sus/sam/jpnn)

 


KISARAN - Kasihan Ibu Suriani (43). Saat sedang melaksanakan salat Zuhur, sepeda motor Supra X 125 BK 3332 TAP miliknya diembat maling. Kejadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News