Kader PD Manokwari Ingin SBY Memimpin Lagi

Kader PD Manokwari Ingin SBY Memimpin Lagi
Kader PD Manokwari Ingin SBY Memimpin Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar kembali memimpin Partai Demokrat (PD) pada kongres III di Surabaya, 11-13 Mei 2015 yang akan datang juga datang dari Manokwari, Papua Barat. Mereka menaruh harapan agar partai berlambang bintang mercy itu bisa kembali mengulangi kesuksesan pada pemilu yang akan datang dengan tetap dipimpin SBY.

Ketua DPC Partai Demokrat, Kabupaten Manokwari, Frengky Awom mengatakan, partainya membutuhkan sosok pemimpin yang teruji dan disegani baik di internal maupun eksternal. Karenanya, PD harus mempunyai pemimpin  yang levelnya setara atau bahkan melebihi ketua umum parpol lain.

"Di internal Demokrat yang bisa melebihi kaliber ketua parpol lain hanya SBY. Saat ini belum ada yang mampu melebihi beliau, jadi kami kader di daerah khususnya Papua Barat meminta kesedian Pak SBY kembali memimpin Partai Demokrat," ujar Frengky dalam keterangan persnya, Senin (30/3).

Frengky memuji kepemimpinan SBY  yang sudah kenyang dengan pengalaman politik. Bahkan, Presiden RI ke-6 itu sangat populer di masyarakat setelah 10 tahun menjadi kepala negara.

"Kita sangat optimistis, jika SBY jadi ketua umum maka Demokrat akan kembali menjadi pilihan rakyat. Tentunya kejayaan pada pemilu 2019 kembali diraih seperti pemilu 2004 dan 2009," lanjutnya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Dukungan kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar kembali memimpin Partai Demokrat (PD) pada kongres III di Surabaya, 11-13 Mei 2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News