Rapper Cantik Ini Bangga Pamer Dada Barunya Setelah Operasi, Begini Hasilnya...

Rapper Cantik Ini Bangga Pamer Dada Barunya Setelah Operasi, Begini Hasilnya...
Iggy Azalea

jpnn.com - RAPPER cantik dengan nama populer Iggy Azalea ini memilih untuk jujur tentang apa yang terjadi dengan payudaranya. Setelah secara mengejutkan menyampaikannya ke publik ia melakukan implan pada payudaranya, sepertinya penyanyi bernama asli Amethyst Amelia Kelly mulai bangga memamerkannya sekarang.

"Aku sangat menyukai mereka (payudaranya), aku harus bicara tentang mereka," ujar pelantun Fancy dan Pu$$y ini di karpet merah ajang iHeartRadio Music Awards 2015, Minggu (29/3).

Di Shrine Auditorium, Los Angeles, Azalea hanya memakai atasan transparan tanpa bra dan menutupinya dengan vest berpotongan tegas. Azalea dinominasikan dalam beberapa kategori, di antaranya Artist of the Year, Best New Artist dan juga Best Collaboration. Sayangnya cewek asal Aussie ini tak mendapat kemenangan dari tiga kategori itu.

Di panggung acara, Azalea menyanyikan lagu terbarunya Trouble bersama Jennifer Hudson. Ia mengganti kostum seksinya dengan seragam tahanan garis putih dan hitam untuk menggambarkan tema penjara di penampilannya saat itu.

Lantas apa alasan Azalea untuk jujur telah memperbesar payudaranya? Menurut penyanyi yang berduet dengan Jennifer Lopez dalam lagu Booty itu, ia kini tak perlu khawatir lagi tentang rumor dan spekulasi media hiburan tentang bentuk tubuhnya. Daripada berbohong, akan lebih baik jika dia berkata jujur. 

“Aku merasa lebih baik jika tidak ada rahasia. Ini terasa lebih bebas dan tidak perlu merasa khawatir seseorang akan mencari tahu tentang hal tersebut," ungkap Azalea.

Meski begitu, beberapa temannya tidak setuju tentang pengakuannya yang blak-blakan di media soal pembesaran payudaranya. Banyak yang merasa Azalea tidak perlu memberitahukannya karena implan yang dipasang tidaklah besar sehingga tidak tampak perbedaan yang signifikan.

"Banyak orang mengatakan 'Aku pikir kamu tidak perlu mengatakannya karena tidak ada yang tahu karena itu sangat kecil,'" ujar Azalea tertawa. 
"Aku mengatakan, 'Aku tahu tapi aku tetap akan mengatakannya karena aku senang ngobrol!’” 

RAPPER cantik dengan nama populer Iggy Azalea ini memilih untuk jujur tentang apa yang terjadi dengan payudaranya. Setelah secara mengejutkan menyampaikannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News