Tedy Badrujaman Pimpin Antam Hingga 2019

Tedy Badrujaman Pimpin Antam Hingga 2019
chi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Tampuk pimpinan Antam mengalami perubahan. Tedy Badrujaman akhirnya didapuk sebagai Direktur Utama periode 2015-2019 dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan.

"Pak Tedy bukan orang asing di Antam, beliau sebelumnya menjabat sebagai direktur operasi di Antam," terang Sekretaris Perusahaan Antam, Tri Hartono dalam jumpa persnya di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (31/3).

RUPST itu juga menghasilkan beberapa keputusan penting. Di antaranya ialah melengserkan Toto Miraz dan Hendra Santika yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut. Selain itu, Djaja Tambunan yang sebelumnya menduduki posisi direktur perseroan juga lengser.

"Pemegang saham memberhentikan dengan hormat Bapak Tato, Bapak Hendra dan Bapak Djaja," tambah Tri.

Antam juga menunjuk tiga direksi baru. Yakni, Agus Zamzam yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Indonesia Chemical Alumina Aloysius Kiik Ro (Direktur PT Danareksa) dan Johan N.B. Nababan Managing (Direktur PT Putra Bestasi).

"Nama-nama tersebut di atas kami angkat menjadi direksi perseroan Antam yang baru," tegas Tri. (chi/jpnn)


JAKARTA- Tampuk pimpinan Antam mengalami perubahan. Tedy Badrujaman akhirnya didapuk sebagai Direktur Utama periode 2015-2019 dalam Rapat Umum Pemegang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News