Dua Scanner Professional Ini Handal Memindai dengan siklus 3,000 Halaman Perhari

Dua Scanner Professional Ini Handal Memindai dengan siklus 3,000 Halaman Perhari
Dua Scanner Professional Ini Handal Memindai dengan siklus 3,000 Halaman Perhari

JAKARTA - Perusahaan solusi digital imaging dan cetak, Epson Indonesia meluncurkan dua tipe terbaru scanner professional sekaligus yakni
Epson Perfection V800 Photo dan Epson WorkForce DS-520. Diluncurkannya varian Scanner Epson Perfection V800 Photo dan Epson WorkForce DS-520 merupakan langkah terobosan Epson untuk merajai pasar scanner di Indonesia.

Setiap varian diluncurkan sesuai dengan masing-masing target pasarnya, seperti dunia pendidikan, perusahaan dan pemerintahan. Kesuksesan ini diawali dari munculnya jajaran scanner Epson yang mendapatkan berbagai penghargaan, V800 dan DS-520 menjadi solusi imaging yang terdepan.

Produk sebelumnya juga konsisten dalam memberikan keakuratan warna dan detail untuk pengarsipan dan reproduksi foto, film, dan juga dokumen. Epson menyatukan semua yang diperlukan untuk memindai gambar dan dokumen dengan sempurna ke dalam kedua scanner ini.

"Hasilnya adalah kualitas dan performa terdepan untuk solusi imaging dan digitalisasi dokumen," jelas Deputy Country Manager PT Epson Indonesia, M Husni Nurdin, Selasa (31/3).

Scanner Epson Perfection V800, memiliki resolusi optikal 4800x6400 dpi dengan densitas optikal 4.0 Dmax dan sistem pindai 4.0 Dual Lens Epson yang eksklusif. Scanner ini menawarkan performa pindai yang terbaik untuk fotografer amatir maupun profesional.

Menurut Husni, scanner Epson WorkForce DS-520 memiliki performa yang tangguh dengan siklus kerja harian hingga 3,000 halaman untuk tingkat keandalan. Tidak hanya itu, DS-520 dapat membantu pengguna untuk meningkatkan produktivitas dengan fitur duplex scanning berkecepatan tinggi.

Dengan kemampuan memindai dan secara otomatis menjahit (stiching) dokumen A3 yang dilipat dalam satu kali langkah. Untuk scanner Perfection V800 Photo memberikan kualitas, kecepatan dan produktivitas terbaik untuk cakupan format film positif. Sementara negatif dari slide dan film strip berukuran 35 mm hingga format medium 6x20 cm dan 4"x5". Dilengkapi dengan teknologi ReadyScan™ LED light source yang hemat energi.

Scanner ini mengonsumsi energi 23 persen lebih rendah dan menawarkan proses pindai yang lebih cepat tanpa memerlukan waktu pemanasan. Wadah film tampil dengan desain baru untuk menahan frame secara kokoh dan mendukung pemindaian yang konsisten.

JAKARTA - Perusahaan solusi digital imaging dan cetak, Epson Indonesia meluncurkan dua tipe terbaru scanner professional sekaligus yakni Epson Perfection

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News