Asus Luncurkan N501JW, Ini Keunggulannya

Asus Luncurkan N501JW, Ini Keunggulannya
asus

jpnn.com - JAKARTA- Asus meluncurkan notebook multimedia yakni N501JW sebagai jawaban atas kebutuhan multimedia. ASUS N501JW dibenamkan prosessor quad core Intel Core i7-4720HQ generasi keempat berkecepatan standar 2,6GHz yang mampu ditingkatkan hingga 3,6GHz.

Dengan kapasitas penyimpanan RAM extra besar yakni 16GB yang memungkinkan melakukan berbagai aktivitas dengan laptop ini secara bersamaan. Notebook ini menggunakan Solid State Drive (SSD) dengan kapasitas 128GB yang dapat membaca file dengan cepat melebihi hard disk biasa.

ASUS N501JW dilengkapi kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960M dan video memori sebesar 2GB. Dengan begitu, konsumen bisa menonton video resolusi ultra HD 4K dengan mulus, rendering 3D dan bermain game 3D dengan lancar. ASUS N501JW memiliki layar 15,6 inci dengan teknologi IPS dan resolusi ultra HD 4K yang menawarkan kerapatan piksel yang tinggi mencapai 282 pixel per inci.

“Segmen multimedia merupakan salah satu segmen unggulan ASUS. Kami terus menghadirkan produk-produk terkini dalam memberikan pengalaman multimedia yang sempurna bagi pengguna” tutur Manager Produk ASUS Indonesia, Veronica, Selasa (31/3).

Dengan kinerja yang optimal seperti quad speaker array dan ultra resolution display ini tak hanya bisa digunakan oleh penikmat musik dan video, melainkan para designer. ASUS N501JW memiliki fitur Visual Master dengan resolusi sangat tajam yakni ultra HD 4K 3860 X 2160 pixel atau setara empat kali lebih tinggi dibandingkan resolusi Full HD.

Dari segi audio, N501JW dilengkapi quad speaker array dengan menggunakan teknologi sertifikasi SonicMaster Premium yang dikembangkan ASUS Golden Ear sehingga memberikan kualitas suara terbaik. ASUS N501JW dibanderol dengan harga Rp 19 juta. (mg2/jpnn)

 

 


JAKARTA- Asus meluncurkan notebook multimedia yakni N501JW sebagai jawaban atas kebutuhan multimedia. ASUS N501JW dibenamkan prosessor quad core


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News