Demi Hindari Bui, Cewek Ini Mau Mengulum Anu Polisi

Demi Hindari Bui, Cewek Ini Mau Mengulum Anu Polisi
Beatrize Carrion-Moore. Foto: Palm Beach County Sheriff

jpnn.com - ORANG orang yang tengah terancam jerat hukum lazimnya menggunakan jasa pengacara untuk meloloskan diri ancaman hukuman. Namun, cewek bernama Beatrize Carrion-Moore di West Palm Beach, Florida, Amerika Serikat ini mencoba cara lain untuk menghindari proses hukum.

Beatrice ternyata berupaya memanfaatkan mulutnya untuk bisa lepas dari tahanan kepolisian. Ya, cewek umur 23 tahun itu menawarkan seks oral kepada polisi yang menangkapnya.

Kasus yang menjerat Beatrice itu terjadi saat ia diusir dari sebuah bar di West Palm Beach, Jumat pekan lalu (27/3). Seorang bartender di Boonies Bar terpaksa menghubungi polisi karena melihat Beatrice berulah saat mabuk dan menawarkan seks oral ke para pengunjung bar demi imbalan uang.

Manajer bar juga mengatakan bahwa Beatrice bukan sekali saja diusir dari bar itu. Kelakuannya pun sama, yakni mabuk tak karuan dan menawarkan seks oral ke pengunjung lain demi bayaran.

Begitu mendapat panggilan, wakil kepala kepolisian alias deputy sheriff di West Palm Beach lantas meluncur ke bar tempat Beatrice mengacau. Namun, tak mudah untuk menyeret Beatrice. Sebab, ia melawan dan melakukan tindakan yang membahayakan orang lain.

Beatrice bahkan berkali-kali menendang deputi sherif yang hendak menangkapnya. Karenanya polisi pun perlu upaya ekstra.

Demi Hindari Bui, Cewek Ini Mau Mengulum Anu Polisi

Setelah berupaya ekstra, polisi memang bisa mengendalikan Beatrice dan menggiringnya ke mobil patroli. Selanjutnya, ia didudukkan di kursi belakang mobil polisi.

ORANG orang yang tengah terancam jerat hukum lazimnya menggunakan jasa pengacara untuk meloloskan diri ancaman hukuman. Namun, cewek bernama Beatrize

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News