Djokovic Rusak Pesta Ulang Tahun Ferrer

Djokovic Rusak Pesta Ulang Tahun Ferrer
cbc

jpnn.com - MIAMI- David Ferrer seharusnya menjalani momen bahagia karena merayakan ulang tahun ke-33 pada Kamis (2/4). Sayangnya, momen itu rusak setelah Ferrer dipaksa mengakui ketangguhan Novak Djokovic dengan skor 5-7, 5-7 pada babak perempat final Miami Open di Crandon Park, Jumat (3/4) WIB.

Kekalahan memberikan beberapa catatan buruk bagi Ferrer. Selain gagal melaju ke semifinal, Ferrer juga tak bisa mematahkan dominasi Djokovic. Ini adalah kekalahan kedelapan beruntun Ferrer saat bersua Djokovic.

Di sisi lain, Djokovic kini semakin dekat melenggang ke podium juara untuk kali kelima. Kali terakhir Djokovic kalah di Miami Open ialah saat ditumbangkan Tommy Haas pada babak keempat 2013 lalu.

Di babak semifinal, Djokovic akan ditantang wakil tuan rumah John Isner. Namun, peluang Djokovic tetap besar karena unggul head to head atas petenis peringkat ke-24 dunia itu dengan agregat 6-2.

“Untuk pertandingan besar, saya pikir dia akan lebih percaya diri karena sudah mengalahkan petenis sepuluh besar dalam dua laga beruntun. Saya yakin, itu memberinya kepercayaan diri,” terang Djokovic di laman ATP. (jos/jpnn)


MIAMI- David Ferrer seharusnya menjalani momen bahagia karena merayakan ulang tahun ke-33 pada Kamis (2/4). Sayangnya, momen itu rusak setelah Ferrer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News