Cewek Cantik Ini Dibegal, Motor Dirampas, Lalu Dipaksa Ikut, Akhirnya...

Cewek Cantik Ini Dibegal, Motor Dirampas, Lalu Dipaksa Ikut, Akhirnya...
Cewek Cantik Ini Dibegal, Motor Dirampas, Lalu Dipaksa Ikut, Akhirnya...

jpnn.com - TIMIKA - Sungguh konyol perbuatan begal di Miru, Timika, Papua ini. Pasalnya, ia meninggalkan sepeda motornya hanya saat merampas sepeda motor korbannya, Winny Rahma, warga Kompleks Irigasi di Jalan Pendidikan, Miru, Timika, Kamis (2/4) lalu. 

Menurut penuturan korban kejadian itu bermula saat ia mengendarai sepeda motornya melewati jalan Pendidikan. Di tengah jalan tiba-tiba pelaku yang seorang diri menghadangnya. Kemudian pelaku merampas sepeda motornya.

"Dia paksa saya duduk di belakang. Baru dia bawa saya ke jalan Budi Utomo Ujung, sampai di sana saya diturunkan lalu kabur pakai motor saya," ujar korban.

"Sementara motor pelaku dia tinggal di Jalan Pendidikan. Tapi waktu saya cek motornya sudah tidak ada," tambahnya.

Kemudian menurut korban, saat pelaku melakukan aksinya situasi sekitar TKP saat itu agak sepi. Sehingga niat korban untuk berteriak minta tolong pun tidak sempat. 

"Saya takut karena jalan juga sepi, jadi kalau saya teriak saya takutnya dia pukul saya. Makanya saya cuma pilih diam saja," paparnya. (tns/jpnn)


TIMIKA - Sungguh konyol perbuatan begal di Miru, Timika, Papua ini. Pasalnya, ia meninggalkan sepeda motornya hanya saat merampas sepeda motor korbannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News