Mall Bernuansa Jepang pun Segara Hadir di Indonesia

Mall Bernuansa Jepang pun Segara Hadir di Indonesia
Aeon Mall BSD City. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Tak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk bisa merasakan suasana mall di sana. Aoen Mall yang merupakan pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang, mengumumkan akan segera meresmikan pembukaan Aeon Mall BSD City. Tepatnya pada Sabtu, 30 Mei mendatang. 

Ya, Aeon Mall adalah mall bernuansa Jepang pertama di Indonesia. 

Dalam mengembangkan Aeon Mall BSD City, Aeon Mall melakukan kerjasama joint venture dengan salah satu pengembang terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, Sinar Mas Land atas nama PT AMSL Indonesia, yang telah diresmikan pada Januari 2013 lalu.

“Aeon Mall BSD City mengusung konsep ‘For Your Smart Living’ yang berarti memberikan one stop service untuk memenuhi kebutuhan berbelanja lengkap bagi seluruh keluarga,” kata Presiden Direktur PT AMSL Indonesia Ryuma Okazaki dalam sambutannya, Sabtu (4/4).

Sementara itu Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan kehadiran Aeon Mall BSD City merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan Aeon Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat. 

”Untuk pertama kali di Indonesia ada mall bergaya Jepang yang menyediakan beragam fasilitas, serta berada di lokasi strategis karena dapat dijangkau dengan mudah melalui 2 jalur tol,” kata Ishak. (mas/jpnn)


JAKARTA - Tak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk bisa merasakan suasana mall di sana. Aoen Mall yang merupakan pengembang dan operator pusat perbelanjaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News