Goro Siap Bertarung Di Mortal Kombat X

Goro Siap Bertarung Di Mortal Kombat X
Goro salah satu karakter di game Mortal Kombat. FOTO: net

jpnn.com - JAKARTA – Penggemar game Mortal Kombat X sebentar lagi bisa menggunakan Goro sebagai tokoh utama untuk bertarung. NetherRealm selaku pengembang game yang menyajikan perkelahian brutal itu sudah merilis video trailer dari Goro. Manusia separuh naga dengan empat tangan itu digambarkan sangat kuat.

Dalam video pendek itu, ditunjukkan berbagai jurus yang bisa digunakan pemain untuk menghajar lawan. Termasuk, fatality atau jurus mematikan yang membuat game Mortal Kombat awet dan ditunggu kelanjutannya. Namun, karakter Goro bersifat terbatas dan tidak bisa digunakan semua orang.

Goro hanya bisa didapat bagi gamers yang melakukan preorder Mortal Kombat X saja. Rencananya, game itu akan dirilis pada 14 April mendatang. Bagi yang tidak melakukan preorder, sebenarnya tetap bisa mengunduh karakter Goro dalam bentuk update. Namun, harus membeli terpisah dari Mortal Kombat X.

Serial Mortal Kombat merupakan salah satu game klasik populer yang terus dibuat pembaharuannya. Mirip seperti game klasik lainnya seperti Street Fighter, hingga petualngan Final Fantasy. Permainan itu kali pertama dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias pada 1992 dan terus bertahan hingga sekarang.

Saat launching nanti, Mortal Kombat X dipastikan hadir untuk platform Xbox One, Xbox 360, PlayStation 4, PlayStation 3, dan PC. Mengingat tingkat kekerasan, dan darah yang tinggi, perlu diingat kalau permainan ini dikhususkan untuk orang dewasa. (jon/mas)


JAKARTA – Penggemar game Mortal Kombat X sebentar lagi bisa menggunakan Goro sebagai tokoh utama untuk bertarung. NetherRealm selaku pengembang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News