Dibilang Pakai Duit Negara, Artis Cantik Ini Berang

Dibilang Pakai Duit Negara, Artis Cantik Ini Berang
Ashanty. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Ashanty merasa berang mendengar pemberitaan menyoal suaminya Anang Hermansyah. Menurut Ashanty, semenjak suaminya melenggang ke DPR menjadi anggota dewan, setiap gerak geriknya selalu diberbincangkan publik. Pun termasuk gerak gerik keluarganya.

Yang paling membuat wanita berusia 31 tahun ini berang, bila keluarganya sedang menikmati sebuah fasilitas yang 'wah' dari biasanya. Publik langsung menilai bahwa fasilitas yang digunakan itu menggunakan uang negara.

"Aku risih kadang-kadang kalau misalnya pakai apa yang wah sedikit, ada yang bilang kemana-mana pakai uang negara. Enggak ada yang wah sama sekali padahal," ungkapnya saat menjadi bintang tamu di acara Late Night Show tadi malam.

Ibu satu anak ini menegaskan bahwa gaji Anang menjadi musisi jauh lebih besar dibanding pendapatannya di DPR yang didapat setiap bulan.

"Masyarakat tahu enggak sih gaji anggota DPR itu berapa? Dikira kita juga enggak kerja apa selama ini. Kalau diitung gaji kami nyanyi sehari bisa lebih besar dari pada gaji suamiku. Suka kesel aja kalau ada yang ngomong gitu," curhatnya.

Meski begitu, wanita bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini sekarang lebih bisa menahan diri untuk menjaga emosinya, bila ada masyarakat yang mengatakan hal itu lagi.

"Tapi ya sudahlah, aku harus bisa lebih menahan emosi sekarang. Awal-awal aku sempet yang kesel banget, sekarang udah, ya udahlah," katanya.(chi/jpnn)

 


ARTIS cantik Ashanty merasa berang mendengar pemberitaan menyoal suaminya Anang Hermansyah. Menurut Ashanty, semenjak suaminya melenggang ke DPR


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News