Pelatih Tenis Lesbian Ini Umumkan Kehamilan

Pelatih Tenis Lesbian Ini Umumkan Kehamilan
sky sports

jpnn.com - LONDON- Amelie Mauresmo sebentar lagi bakal menjadi seorang ibu. Pasalnya, pelatih Andy Murray itu saat ini tengah mengandung bayi pertamanya. Sang jabang bayi bakal lahir dalam waktu dekat.

“Bayi ini akan lahir pada Agustus mendatang. Hamil. Rasanya sangat membahagiakan,” demikian tulis Mauresmo melalui akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Namun, wanita asal Prancis itu tak membeberkan riwayat kehamilannya. Pemilik dua gelar juara turnamen level Grand Slam itu juga memilih membuat para penggemar tenis bertanya-tanya.

Pasalnya, Mauresmo merupakan lesbian. Dia mengakui orientasi seksualnya pada 1999 silam. Saat itu, mantan petenis peringkat pertama dunia tersebut masih berusia 19 tahun.

Mauresmo merupakan legenda hidup tenis Prancis. Dia menjadi petenis wanita Prancis pertama yang berada di puncak WTA sejak sistem komputer diterapkan pada 1970 silam. Selain itu, dia juga mampu menjuarai Australia Open dan Wimbledon 2006 lalu. (jos/jpnn)


LONDON- Amelie Mauresmo sebentar lagi bakal menjadi seorang ibu. Pasalnya, pelatih Andy Murray itu saat ini tengah mengandung bayi pertamanya. Sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News