Histeris, Ibu Mario: Anak Saya Tak Sakit Jiwa!

Histeris, Ibu Mario: Anak Saya Tak Sakit Jiwa!
Histeris, Ibu Mario: Anak Saya Tak Sakit Jiwa! Tampak Tiar Sitanggang (ibu Mario yang menangis). Foto Pekanbaru Pos/JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARU -- Wajah Tiar Sitanggang terlihat lelah. Didampingi penasehat hukumnya, Ibu dari Mario Steven Ambarita, Kamis (9/4) tiba di Bandara SSK II Pekanbaru, Riau.

 ''Saya dipanggil untuk menemui Mario,'' kata Tiar  seperti yang dilansir Pekanbaru Pos (Grup JPNN.com), Jumat (10/4).

Wanita paruh baya yang mengenakan kaos putih itu tampak lesu. Raut mukanya terlihat khawatir. Seolah tak sabar untuk menemui putra sulungnya.
 
Ia pun dibawa masuk petugas ke salah satu ruang bandara. Di sini ia kembali menanyakan kepastian, kapan bisa bertemu putranya.
 
Saat diminta untuk terus bersabar, Tiar tak bisa menahan tangisnya. Ia pun histeris.
''Saya ingin jumpa dengan dia Pak,'' kata Tiar memohon pada petugas.
 
Petugas pun meminta Tiar bersabar. Mario memang sengaja disembunyikan di salah satu ruangan, agar tak diwawancara dulu oleh wartawan.
 
Dengan berlinang air mata, Tiar juga mengklarifikasi soal status Mario di media sosial. Sepengetahuannya, Mario bahkan tak punya handphone.
 
Mengenai aksi nekat Mario yang naik ke roda pesawat Garuda dari Pekanbaru-Jakarta, Tiar tak terima bila ada yang menyebut anaknya mengalami kelainan jiwa.
 
''Anak saya tak sakit jiwa. Dia anak pintar di sekolah. Nilainya bagus saat di SMK,'' kata Tiar.
 
''Dia hanya ingin kuliah. Sementara saya tak mampu,'' kata Tiar masih dengan tangisnya.
 
Sementara itu penasehat hukum Mario, Mangiring Sinaga mengatakan, pihaknya akan mendampingi kasus tersebut hingga tuntas.
 
''Kalau bisa bebas dan Mario diberi kesempatan bertemu Presiden Jokowi,'' katanya.
 
Pada sore hari kemarin, akhirnya Mario dan keluarganya dipertemukan. ''Mario hanya mau bertemu keluarga tanpa ada awak media. Mohon dimaklumi,'' kata petugas.(c/res)

 


PEKANBARU -- Wajah Tiar Sitanggang terlihat lelah. Didampingi penasehat hukumnya, Ibu dari Mario Steven Ambarita, Kamis (9/4) tiba di Bandara SSK


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News