Gagal Jalin Cinta, Gagal Bunuh Diri

Gagal Jalin Cinta, Gagal Bunuh Diri
Gagal Jalin Cinta, Gagal Bunuh Diri

jpnn.com - MANOKWARI - Gara-gara ditinggal sang pacar, seorang mahasiswa Universitas Negeri Papua (Unipa) Manokwari, inisial DM, mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih bayclin.

Akibatnya korban nyaris meninggal dunia. Kejadiannya, Jumat (9/4) sekitar pukul 08.30 Wit di depan Hotel Sanggeng.

Kapolsek Manokwari Kota Kompol R Herminto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian dan membawa DM ke RSUD Manokwari untuk mendapat pertolongan medis.

Dikatakan Kapolsek, pelaku yang berdomisili di Amban, Distrik Manokwari Barat ini nekat mengakhiri hidupnya karena putus cinta dengan kekasihnya. Namun, hingga saat ini, Polisi belum mengetahui keberadaan kekasih DM.

Aksi pelaku ini sempat menjadi perhatian warga yang melintas di arel pasar. Sebab, pelaku beraksi di depan hotel yang terletak di samping Pasar Sanggeng. Namun situasi aman dan terkendali, hingga polisi membawa DM ke RSUD.(sr/sam/jpnn)


MANOKWARI - Gara-gara ditinggal sang pacar, seorang mahasiswa Universitas Negeri Papua (Unipa) Manokwari, inisial DM, mencoba bunuh diri dengan meminum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News