Hamilton Ketakutan Hadapi Kecepatan Ferrari

Hamilton Ketakutan Hadapi Kecepatan Ferrari
CRASH

jpnn.com - SHANGHAI- Performa Ferrari pada sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Tiongkok ternyata menimbulkan ketakutan bagi Mercedes. Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton menjadikan gacoan Ferrari, Sebastian Vettel sebagai musuh utama.

Padahal, Vettel hanya akan memulai balapan dari posisi ketiga. Sementara, jagoan Mercedes lainnya, Nico Rosberg akan berada di urutan kedua. Namun, Hamilton ternyata tak terlalu merisaukan Rosberg.

“Ferrari melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya pikir, kecepatan mereka akan berbeda pada balapan resmi dibandingkan sesi kualifikasi,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Crash.

Hamilton tentu harus berhati-hati jika tak ingin kembali dipermalukan Vettel. Pasalnya, Hamilton sudah merasakan kehebatan Vettel ketika kalah bersaing pada seri Malaysia lalu.

“Mereka benar-benar luar biasa dengan ban yang mereka gunakan. Namun, saya merasa kami cukup kuat untuk menghadapi ancaman yang akan kami hadapi,” tegas pembalap asal Inggris itu. (jos/jpnn)

 

 


SHANGHAI- Performa Ferrari pada sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Tiongkok ternyata menimbulkan ketakutan bagi Mercedes. Pembalap Mercedes,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News