32 Adegan dalam Rekonstruksi Pembunuhan Sini

32 Adegan dalam Rekonstruksi Pembunuhan Sini
Tim Identifikasi Polresta Bekasi Kabupaten menggelar rekonstruksi pembunuhan Sini, Selasa (14/4). Foto: Andi Saddam/GoBekasi/JPNN

jpnn.com - BEKASI - Tim Identifikasi Polresta Bekasi Kabupaten menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Sini, Selasa (14/4). Seperti diketahui, wanita itu ditemukan tewas mengenaskan di dalam karung. Belakangan diketahui Sini (35) dibunuh oleh suaminya sendiri.

Ada 32 adegan reka ulang, dimulai ketika pelaku bernama Cara (40) sampai di lokasi dengan karung berisi jenazah istrinya pasca membunuh korban di Kampung Keranji RT 001 RW 06, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Sukatani, AKP Slamet Hartono mengatakan, pemindahan reka adegan langsung ke tempat pembuangan jenazah di irigasi karena tempat pembunuhan berada di Kecamatan Cibitung tidak kondusif.

“Tadi kita lakukan rekonstruksi sebanyak 32 adegan. Mulai dari si pelaku sampai ke tempat pembuangan hingga ia membuang karung berisi mayat. Pelaku diancam pasal 363 dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” kata AKP Slamet dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Selasa (14/4).

Dari rekonstruksi tersebut, tersangka terlihat panik setelah membunuh istrinya dan berusaha menghilangkan jejak dengan membuang jenazah istrinya sejauh mungkin. Adapun jarak dari tempat pelaku membunuh ke tempat ia membuang jenazah kurang lebih sekitar 25 kilometer.(dam/jpnn)


BEKASI - Tim Identifikasi Polresta Bekasi Kabupaten menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Sini, Selasa (14/4). Seperti diketahui, wanita itu ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News