Kalahkan Ronaldo, Djokovic Menangi Laureus Sports Awards

Kalahkan Ronaldo, Djokovic Menangi Laureus Sports Awards
cbc

jpnn.com - LONDON- Novak Djokovic berhasil merebut Laureus Sports Awards. Hebatnya, petenis asal Serbia itu berhasil mengalahkan beberapa atlet top yang juga memiliki segudang prestasi mentereng.

Salah satunya ialah Cristiano Ronaldo. Sebagaimana diketahui, megabintang Real Madrid itu menunjukkan performa luar biasa sepanjang musim lalu. Selain Ronaldo, Djokovic juga mengalahkan Lewis Hamilton dan Marc Marquez.

Trofi itu tak lepas dari catatan mengesankan Djokovic. Petenis berjuluk Djoker itu berhasil merebut trofi Grand Slam ketujuh setelah mengalahkan Roger Federer di Wimbledon lalu.

Selain itu, Djokovic juga sukses mengambil alih posisi puncak klasemen ATP dari genggaman Rafael Nadal. Sementara itu, trofi tim terbaik jatuh ke pelukan timnas Jerman yang menjadi juara Piala Dunia 2014.

Pelari Ethiopia, Genzebe Dibaba memenangi gelar atlet putri terbaik setelah memecahkan tiga rekor dunia pada berbagai even hanya dalam tempo dua pekan. Salah satunya ialah ketika dia memecahkan rekor lari jarak 1500 meter. (jos/jpnn)


LONDON- Novak Djokovic berhasil merebut Laureus Sports Awards. Hebatnya, petenis asal Serbia itu berhasil mengalahkan beberapa atlet top yang juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News