Saat Gerhana Bulan si Jagoan Kecil Menjerit, Disunat Jin?

Saat Gerhana Bulan si Jagoan Kecil Menjerit, Disunat Jin?
Saat Gerhana Bulan si Jagoan Kecil Menjerit, Disunat Jin?

jpnn.com - MAJENGKA - Farhan, balita berusia 2 tahun putra pertama pasangan Farid dan Ika, kulit "anunya" tiba-tiba terkelupas layaknya sudah disunat.

Padahal orang tuanya mengaku belum pernah menyunatkan anaknya itu. Warga Warga Desa Jatitengah Kecamatan Jatitujuh, Majalengka, Jabar, langsung heboh, menyebut Farhan disunat jin.

Menurut Farid, peristiwa tersebut terjadi beberapa waktu lalu ketika terjadi fenomena alam gerhana bulan. Saat itu anaknya tengah menonton televisi sendirian di ruang keluarga.

Namun beberapa saat kemudian dia mendengar anaknya menjerit dan menangis keras. Setelah dihampiri, ternyata di celana anaknya ditemukan bercak darah dan bekas irisan ujung "anunya" yang sudah terkelupas.

Sontak hal tersebut membuat dia dan istrinya panik. Saat itu juga langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diobati. Setelah dicek, dokter menyimpulkan jika "anunya" balita tersebut memang benar dalam kondisi sudah disunat.

Setelah diberi obat oleh dokter, Farid kembali membawa pulang anaknya ke rumah. Hal itu yang kemudian mengegerkan warga lingkungan desa sekitar tempat tinggalnya, yang menyebut-nyebut jika Farhan diduga telah disunat jin.

Dia cerita, pada beberapa malam pasca terjadinya peristiwa itu, anaknya sering rewel dan merengek sambil menunjuk-nunjuk sesuatu. Seolah-olah sedang ketakutan melihat sesuatu.

Fenomena bocah diduga disunat jin bukan kali ini saja terjadi di lingkungan desanya. Beberapa tahun sebelumnya, seorang bocah balita bernama Fahri anak dari tetangganya Mashuri, juga pernah mengalami fenomena serupa.

MAJENGKA - Farhan, balita berusia 2 tahun putra pertama pasangan Farid dan Ika, kulit "anunya" tiba-tiba terkelupas layaknya sudah disunat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News