Dua Ormas Ini Bentrok Melulu

Dua Ormas Ini Bentrok Melulu
Dua Ormas Ini Bentrok Melulu

jpnn.com - MEDAN - Lagi-lagi, bentrok terjadi antara anggota Pemuda Pancasila (PP) dengan massa dari Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Kedua anggota organisasi kepemudaan tersebut saling serang menggunakan senjata tajam, batu, dan benda tumpul di kawasan Perumnas Mandala, Jalan Garuda Raya, persisnya di bawah jalan tol, Kamis (16/4) siang pukul 12.00 WIB.

Akibatnya, puluhan anggota kedua OKP tersebut diamankan petugas gabungan Polresta Medan. Mereka kemudian diboyong ke kantor Polresta Medan untuk proses lebih lanjut.

Keterangan yang diperoleh Sumut Pos (Grup JPNN) di lokasi kejadian, awalnya puluhan anggota IPK berseragam lengkap melintas di kawasan basis PP, Jalan Garuda Raya dengan mengendarai roda dua dan empat. Puluhan anggota IPK tersebut hendak menuju Hotel Danau Toba di Jalan Imam Bonjol untuk mengikuti pelantikan Satuan Petugas (Satgas).

Di saat melintas, diduga anggota IPK berselisih paham dengan anggota PP. Merasa tak terima, puluhan anggota IPK tersebut mencabut plang PP yang berada di dekat Jalan Cucak Rawa 1, persisnya di samping Alfamidi.

Anggota PP yang mengetahui itu, langsung menyerang anggota IPK. Bentrokan pun tak terhindarkan. Kedua anggota OKP tersebut saling melakukan penyerangan satu sama lain.

Warga setempat yang melihat bentrokan tersebut, langsung berhamburan menyelamatkan diri. Suasana di Jalan Garuda Raya pun mencekam.

Perang antar kedua OKP tersebut berlangsung hingga satu jam lamanya. Beruntung, petugas Polsek Percut Seituan yang mendapat informasi langsung bergerak ke lokasi. Petugas pun berusaha membubarkan kedua anggota OKP yang terlibat bentrok.

MEDAN - Lagi-lagi, bentrok terjadi antara anggota Pemuda Pancasila (PP) dengan massa dari Ikatan Pemuda Karya (IPK). Kedua anggota organisasi kepemudaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News