Dituding Lindungi Gelper Lewat Asosiasi, Gustian Riau Mengaku Tak Kenal

Dituding Lindungi Gelper Lewat Asosiasi, Gustian Riau Mengaku Tak Kenal
Dituding Lindungi Gelper Lewat Asosiasi, Gustian Riau Mengaku Tak Kenal

jpnn.com - BATAM - Sejumlah lokasi gelanggang permainan elektronik (gelper) yang tumbuh subur di kota Batam dikabarkan berlindung pada sebuah asosiasi. Asosiasi ini bahkan disebut melindungi beberapa lokasi gelper yang tidak mengantongi izin sekalipun.

Namun Kepala Badan Penanaman Modal – Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM -PTSP) kota Batam Gustian Riau membantah hal tersebut. Ia menegaskan, keberadaan asosiasi gelper itu tidak terdaftar atau tidak diketahui pihak BPM PTSP kota Batam selaku pihak yang berwenang memberikan izin gelper.

Ia menegaskan, bahwa pembentukan asosiasi gelper itu, sama sekali tak menjamin bahwa anggota asosiasi aman dari pengawasan pihak BPM PTSP.

"Kami nggak tahu itu (Asosiasi Gelper), apapun asosiasinya, kalau melanggar tetap akan ditertibkan. Izinnya dicabut," ujar Gustian.

Meskipun sejumlah pemilik lokasi gelper berlindung di asosiasi itu, kata Gustian itu tak berpengaruh terhadap pengawasan ataupun penertiban BPM PTSP.(ray/eja/jpnn)


BATAM - Sejumlah lokasi gelanggang permainan elektronik (gelper) yang tumbuh subur di kota Batam dikabarkan berlindung pada sebuah asosiasi. Asosiasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News