Tumbangkan MU, Chelsea Kian Dekat ke Podium Juara

Tumbangkan MU, Chelsea Kian Dekat ke Podium Juara
getty images

jpnn.com - LONDON- Chelsea semakin dekat dengan tangga juara Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Chelsea sukses menekuk Manchester United dengan skor 1-0 (1-0) pada laga ke-32 di Stamford Bridge, Sabtu (18/4) malam WIB.

Chelsea harus berterima kasih pada Eden Hazard yang mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-38. Gol gelandang asal Belgia itu membuat babak kedua semakin sengit.

Chelsea kembali mendapat peluang matang lewat tendangan Didier Drogba pada menit ke-52. Mendapat umpan terobosan dari tengah, Drogba menggunakan kecepatan dan kekuatannya untuk merangsek ke kotak penalti MU.

Tendangan Drogba gagal menjebol gawang MU. Namun, masih ada Eden Hazard yang berdiri bebas. Sayangnya, tendangan semi akrobatik gelandang asal Belgia itu hanya menerpa mistar.

MU membalas melalui usaha Wayne Rooney sembilan menit berselang. Tapi, tendangan bomber timnas Inggris itu masih menyamping di sisi kiri gawang Chelsea yang dijaga Thibaut Courtois.

MU kembali mendapat peluang emas lewat Radamel Falcao pada menit ke-76. Namun, tendagan kaki kiri bomber asal Kolombia itu hanya menerpa tiang gawang The Blues, julukan Chelsea.

Kemenangan itu membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 76 angka. John Terry dkk kini unggul sepuluh poin dari Arsenal dengan enam pertandingan tersisa. (jos/jpnn)

 

LONDON- Chelsea semakin dekat dengan tangga juara Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah Chelsea sukses menekuk Manchester United dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News