Sedang Menyuci di Sungai, Disambar Buaya

Sedang Menyuci di Sungai, Disambar Buaya
Sedang Menyuci di Sungai, Disambar Buaya

jpnn.com - RIMBA MELINTANG  - Sutilah (55) warga dusun Poros kepenghuluan Pematang Botam, diserang buaya saat mencuci pakaian di sungai Navigasi N 4 Kepenghuluan Karya Mukti, Rimba Melintang, Rokan Hilir, Riau, Jumat (17/4) pagi pukul 09.00 WIB.

Sutilah yang asyik mencuci memanfaatkan air sungai tiba-tiba lengan kanannya disambar buaya dan digigit.

Beruntung saat buaya menghentak ke dalam air, Sutilah mempertahankan diri dengan memegang kayu pancang yang ada di dekat tempatnya mencuci dengan tangan kiri.

“Dia kemudian teriak minta tolong, lalu suaminya Johan (60) datang menarik Sutilah sehingga buaya melepaskan gigitan dan kabur,” kata Datuk Penghulu Karya Mukti Nursalim, Sabtu (18/4).

Korban kemudian dilarikan ke kantor kepenghuluan dan didatangkan dokter dari puskesmas untuk mengobati luka yang diderita.

Sutilah menyebutkan buaya yang menyerangnya berukuran cukup besar. Dikatakan, penampakan buaya di tempat tersebut cukup sering terjadi namun dirinya tak menyangka sama sekali akan diserang.

Akibat gigitan buaya lengan kanan Sutilah luka dan robek dan terpaksa mendapatkan 20 jahitan. Karena kondisinya dianggap sudah membaik, kemudian diantar pulang ke rumahnya.

“Korban sudah kembali ke kediamannya di dusun Poros kepenghuluan Pematang Botam,” kata Kapolsek Rimba Melintang Ipda Zulhainan. (fad)


RIMBA MELINTANG  - Sutilah (55) warga dusun Poros kepenghuluan Pematang Botam, diserang buaya saat mencuci pakaian di sungai Navigasi N 4 Kepenghuluan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News