TNI Ketahuan Poligami Siap-siap Dipecat

TNI Ketahuan Poligami Siap-siap Dipecat
TNI Ketahuan Poligami Siap-siap Dipecat

jpnn.com - KENDARI - Slogan "Setia Hingga Akhir" tak hanya bermakna sebagai bentuk militansi prajurit TNI AD pada bela negara. Sebab, mereka juga dituntut untuk tetap setia pada pasangan hidup resmi. 

Prajurit TNI yang ketahuan memiliki lebih dari satu istri (poligami) akan terancam sanski pemecatan. Penegasan itu disampaikan langsung Danrem 143 Halu Oleo, Kolonel (Czi) Rido Hermawan, akhir pekan lalu. 
    
"Prajurit adalah ksatria yang harus melindungi kaum lemah. Wanita adalah makhluk yang harus dilindungi. Prajurit harus menjadi contoh bagi yang lain dalam membina hubungan rumah tangga," wejangnya. 

Makanya, bagi prajurit yang poligami dan dilaporkan istrinya, akan mendapat hukuman pemecatan. "Harus memilih, apakah tetap menjadi prajurit atau tetap melanjutkan poligami itu," ancam Danrem di hadapan anggotanya pada seremoni HUT ke-69 Persit tersebut. (c/p16/jpnn)


KENDARI - Slogan "Setia Hingga Akhir" tak hanya bermakna sebagai bentuk militansi prajurit TNI AD pada bela negara. Sebab, mereka juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News