Beredar Video Mirip Hendropriyono, Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Beredar Video Mirip Hendropriyono, Disitu Kadang Saya Merasa Sedih
Disitu Kadang Saya Merasa Sedih. Foto: youtube

jpnn.com - LAMA tak terdengar kabarnya, Abdullah Makhmud Hendropriyono atau biasa dikenal AM Hendropriyono muncul di situs berbagi video YouTube, menyanyikan sebuah lagu balada.

Memang tak ada penjelasan resmi bahwa sosok di dalam video yang diunggah oleh akun Bama Putra pada 18 April 2015 ini adalah AM Hendropriyono. Namun begitu mirip....(Lihat Videonya). 

Video ini berdurasi 3 menit 36 detik. Jika melihat dari resolusi dari videoklipnya nan elok, plus keberadaan sejumlah model, video ini digarap bukan dengan niatan main-main. Judul lagu belum tertera di sana, hanya ada keterangan Disitu Kadang Saya Merasa Sedih.

Dalam liriknya, sosok mirip Hendropriyono ini bercerita tentang kehidupan pengamen dan TKI. Kemudian di bagian reff-nya, bertutur tentang keprihatinan 'mengapa harus begitu miskin padahal negeri begini kaya'. Ada-ada saja... (adk/ara/jpnn)

Bait pertama lagu yang dibawakan sosok mirip Hendropriyono

Malam-malam keliling kota...
Singgah sebentar ngopi di sana..
Ada pengamen datang berdendang
Nyanyian lapar perutnya pediiih..
Disitu..kadangsaya...merasa sedih


LAMA tak terdengar kabarnya, Abdullah Makhmud Hendropriyono atau biasa dikenal AM Hendropriyono muncul di situs berbagi video YouTube, menyanyikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News