Lagi Asyik Boncengan, Jambret Gasak Tas Wanita Cantik Ini

Lagi Asyik Boncengan, Jambret Gasak Tas Wanita Cantik Ini
Lagi Asyik Boncengan, Jambret Gasak Tas Wanita Cantik Ini

jpnn.com - SORONG - Aksi penjambretan kembali menelan korban. Kali ini begal jalanan ini menggasak tas milik Irene (23), Kamis (16/4) malam. Tas warna biru putih berisi surat-surat penting dan handphone merk LG type G3 itu pun berpindah ke tangan pelaku. Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Sorong Timur.

Kepada penyidik korban menjelaskan kejadian bermula saat korban yang dibonceng saksi melaju dari arah lampu merah Km 10 menuju arah Papua Super Market.

Sesampainya di depan SMA N 2, motor yang dikendarai saksi dipepet dua pelaku mengendarai motor matik putih. Lantas menarik tas milik korban yang sedang dipegang.

Korban dan saksi sempat berusaha untuk mengejarnya sambil berteriak meminta tolong. Tetapi pelaku berhasil kabur. Korban mengaku tak sempat melihat wajah pelaku jambret.

Kapolsek Sorong Timur AKP Chandra Ismawanto,S.IK mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi-saksi. 

Menurutnya pelaku jambret yang sudah beberapa kali beraksi di wilayah Timur diduga pelakunya sama. "Kami menduga pelakunya sama untuk beberapa kejadian jambret di daerah itu. Kami sedang berusaha melacak pelaku," ujarnya.(reg/ray/jpnn)


SORONG - Aksi penjambretan kembali menelan korban. Kali ini begal jalanan ini menggasak tas milik Irene (23), Kamis (16/4) malam. Tas warna biru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News