Tekuk Bucks Lagi, Bulls Perbesar Kans Lolos

Tekuk Bucks Lagi, Bulls Perbesar Kans Lolos
getty images

jpnn.com - CHICAGO- Peluang Chicago Bulls lolos ke babak selanjutnya semakin besar. Itu terjadi setelah Bulls sukses menekuk Milwaukee Bucks dengan skor 92-81 pada game kedua playoff NBA 2014/2015 di United Center, Chicago, Selasa (21/4) WIB

Berkat kemenangan itu, Bulls kini berhasil mengungguli Bucks dengan agregat 2-0. Jimmy Butler menjadi bintang kemenangan Bulls setelah mampu menyumbangkan 31 poin.

Itu adalah catatan tertinggi Buttler pada babak playoff. Sebelumnya, Buttler “hanya” mengemas 25 angka pada game pertama. Buttler pun berterima kasih pada Joakim Noah dan Derrick Rose yang memberikan dukungan besar.

“Jo dan Derrick meminta saya terus mencetak angka. Mereka terus meminta saya menembak. Saya akhirnya terus memasukkan bola ke keranjang,” terang Buttler setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

Selain Buttler, performa impresif juga ditunjukkan Pau Gasol yang mengemas double double dengan 11 poin dan 16 rebound. Sementara, Rose menyumbangkan 15 angka dan sembilan assist. (jos/jpnn)


CHICAGO- Peluang Chicago Bulls lolos ke babak selanjutnya semakin besar. Itu terjadi setelah Bulls sukses menekuk Milwaukee Bucks dengan skor 92-81


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News