Film Filosofi Kopi Disusupi Produk Lenovo dan Intel

Film Filosofi Kopi Disusupi Produk Lenovo dan Intel
Film Filosofi Kopi Disusupi Produk Lenovo dan Intel

jpnn.com - JAKARTA – Film Filosofi Kopi ternyata juga menjadi ajang bagi Lenovo dan Intel melakukan promosi. Buktinya, ada beberapa produk andalan mereka dalam film adaptasi novel Dewi Lestari tersebut.

"Penggunaan produk Lenovo P90 dalam proses produksi film merupakan bentuk komitmen kami untuk mendukung suksesnya dunia perfilman Indonesia," tutur Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi pada acara Lenovo P90 Media Gathering dan Nonton Bareng Film Filosofi Kopi di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (20/4).

Dalam film itu, smartphone Lenovo P90 digunakan sebagai alat pendukung bagi para pemeran utama. Selain itu, gadget tersebut juga digunakan sebagai perangkat dalam beberapa adegan film.

Seperti pada saat tokoh Jody yang diperankan Rio Dewanto melakukan panggilan suara menggunakan smartphone Lenovo P90 berwarna hitam pada bagian awal film. Selain smartphone P90, produk Lenovo dengan prosessor Intel lainnya juga ikut mensukseskan film ini.

"Film Filosofi Kopi secara konsep dan konten mirip dengan Intel di mana produk prosessor terbaik Intel sama dengan produk kopi kualitas terbaik yang disajikan dalam film tersebut," ujar Head of MNC Sales Intel Indonesia, Yohan Wijaya. (mg2/jpnn)

JAKARTA – Film Filosofi Kopi ternyata juga menjadi ajang bagi Lenovo dan Intel melakukan promosi. Buktinya, ada beberapa produk andalan mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News