Taylor Swift yang Menjadi Langganan Awards

Taylor Swift yang Menjadi Langganan Awards
Taylor Swift yang Menjadi Langganan Awards. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Taylor Swift, 25, membuktikan diri sebagai penyanyi langganan awards. Hanya dalam waktu empat bulan sepanjang tahun 2015, ia sudah membukukan dua penghargaan.

Setelah menang di iHeartRadio Music Awards dan Grammy Awards awal tahun ini, Minggu (19/4) dia menyabet Milestone Awards di Academy of Country Music Awards (ACM).

Swift, yang meninggalkan genre musik country dan berpindah ke pop sejak Oktober tahun lalu, ternyata masih disejajarkan dengan tujuh nama penyanyi country legendaris.

Antara lain, George Straight, Miranda Lambert, Reba McEntire, Garth Brooks, Kenny Chesney, dan Brooks & Dunn.

Penghargaan tersebut, ujar Swift, benar-benar menyentuh hati dan mengingatkan kembali perjalanannya di dunia musik.

"Saat saya mengatakan membuat album pop dan ingin mencoba menjelajah genre lain, kalian menunjukkan bahwa kalian menerimanya. Saya tidak akan pernah melupakan itu," ungkap Swift.

Dalam pidatonya, dia juga menyatakan sangat bangga berkesempatan menulis lagu untuk seluruh legenda country yang hadir di AT&T Stadium di Arlington, Texas, malam itu.

Tahun lalu, pelantun Shake It Off tersebut juga masuk nominasi Female Vocalist of the Year dalam Country Music Association. Hal tersebut menunjukkan bahwa Swift memang masih mendapat tempat bagi pencinta musik country.

Taylor Swift, 25, membuktikan diri sebagai penyanyi langganan awards. Hanya dalam waktu empat bulan sepanjang tahun 2015, ia sudah membukukan dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News