ZenFone 2, Ponsel Pintar dengan RAM 4G Ini Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

ZenFone 2, Ponsel Pintar dengan RAM 4G Ini Dijual Mulai Rp 2 Jutaan
ZenFone 2, Ponsel Pintar dengan RAM 4G Ini Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

jpnn.com - JAKARTA - Smartphone terbaru Asus ZenFone 2 yang akan dirakit di Batam merupakan generasi dari ZenFone pertama. Perakitannya di dalam negeri akan memengaruhi dari sisi harga. 

Dominan akan jauh lebih miring jika dibandingkan membeli ponsel pintar impor. Kualitasnya sendiri pun tidak perlu diragukan. Asus menawarkan ZenFone 2 dengan harga cukup bervariasi. Semua sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki ponsel tersebut. 

Misalnya ZenFone 2 (ZE550ML) dengan spesifikasi RAM 2GB, prosesor 1,8 GHz dan memori internal 12 GB dibanderol sebesar Rp 2.699.000.

Sementara ZenFone 2 (ZE551ML) dengan memori internal sebesar 16 GB dan spesifikasi RAM serta prosesor yang sama dibandrol seharga Rp 2.999.000.

Sedangkan jenis ZenFone 2 (ZE551ML) dengan RAM 4GB, prosesor 2,3 GHz dan memori internal 32GB dihargai Rp 3.999.000.

Kemudian untuk varian ZenFone 2 (ZE551ML) yang memiliki memori internal 64 GB dengan RAM 4 GB dilepas seharga Rp 4.499.000. Semua produk asal Batam ini cukup mumpuni memuaskan keinginan pengguna smartphone. 

Empat varian dengan harga yang berbeda tersebut juga memiliki warga yang beragam. Jadi konsumen bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing. Bagi calon konsumen yang ingin menggunakannya silakan memilih warnanya ada hitam, putih merah dan silver. Jadi, mau beli yang mana? (ray/jpnn)


JAKARTA - Smartphone terbaru Asus ZenFone 2 yang akan dirakit di Batam merupakan generasi dari ZenFone pertama. Perakitannya di dalam negeri akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News